STHI Peduli Korban Banjir

Abadikini.com, JAKARTA – Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Indonesia (STHI) peduli bencana menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

STHI Peduli yang dikomandani Haris Chandara Bamaisyah mengatakan kegiatan sosial ini adalah wujud kepedulian Mahasiswa STHI kepada masyarakat Jakarta yang terkena musibah banjir.

“Bahwa kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian teman-teman Mahasiswa STHI untuk memberikan bantuan kepada koraban banjir berupa, pakaian, makanan siap saji dan juga uang tunai kepada korban banjir di daerah jalan buntu RT 17, RW 07, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” kata Haris yang juga menjabat sebagai Sekjend MKGR ini kepada Abadikini.com melalui rilisnya, Sabtu (18/1/2020).

Sementara Ketua Tim Pengalangan Dana Erianto berharap, dengan bantuan dari Mahasiswa STHI dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Erianto yang juga anak buah pakar hukum tata negara Prof. Yusril Ihza Mahendra ini harapkan kegiatan sosial ini terus berlanjut sebagai wujud peduli Mahasiswa STHI terhadap sesama.

“Semoga kegiatan peduli ini bisa bermanfaat bagi korban banjir dan khususnya bagi warga korban banjir di Pejaten Timur, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai wujud kebersamaan teman-teman STHI prduli terhadap sesama anak bangsa yang terkena musibah banjir,” ujarnya.

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker