Trending Topik

Kabar Mengenai Kehamilan Zaskia Sungkar Akhirnya Terjawab Sudah Lewat Ibu Sambung

Abadikini.com, JAKARTA – Santi, ibu sambung yang juga istri dari Mark Sungkar menepis selentingan kabar yang menyebut Zaskia Sungkar kini tengah berbadan dua. Menurut penuturannya, Zaskia sampai sekarang belum hamil. Namun, tengah berusaha keras supaya cepat mendapat momongan.

“Sekarang belum, tapi sedang berusaha keras,” ucap Santi saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon seperti dilansir Abadikini.com, Jumat (17/1/2020).

Sebagai orang tua, Santi dan Mark Sungkar tentu selalu mendoakan supaya Kia – sapaan akrab Zaskia Sungkar, cepat dapat momongan. “Iya kita doain biar cepat dapat momongan,” ucapnya.

Selain dirinya dan Mark Sungkar, Santi menyebut keluarga besar dan para sahabat sudah tidak sabar menantikan kehamilan Zaskia Sungkar. Mereka pun juga ikut mengirim doa untuk Kia dan keluarga. Apalagi usia pernikahan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah sudah mencapai 9 tahun.

“Semua keluarga, teman-teman yang sayang Irwan dan Kia, dari dulu berharap supaya mereka cepat punya momongan,” tutur Santi lebih lanjut.

Zaskia Sungkar sejatinya melakukan program kehamilan sejak beberapa tahun lalu. Namun ketika itu masih terputus-putus. Dia bersama Irwansyah kadang lupa tengah melakukan program kehamilan lantaran sibuk dengan setumpuk pekerjaan. Namun, belakangan Zaskia Sungkar mulai fokus menjalani program kehamilan demi mendapatkan buah hati.

“Kadang-kadang kita program nih, habis itu liburan. Lupa, hilang. Ingat lagi dua tahun lagi,” kata Zaskia Sungkar dalam Vlog Baim Paula. “Gue sama Irwan, sama soalnya ya sudah santai saja. Pas sekarang-sekarang ini baru (serius menjalani program kehamilan),” imbuh saudara kandung Shireen Sungkar itu.

Zaskia Sungkar menyatakan bahwa dirinya sudah ingin sekali hamil tepat di momen perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-9 bersama Irwansyah belum lama ini. Dia mem-posting foto kebersamaan dengan sang suami saat tengah berada di California. Zaskia Sungkar berdoa supaya pada tahun depan keluarga kecilnya lebih berwarna dengan kehadiran buah hati.

“Happy anniversary sayang, enggak berasa sudah 9 tahun nikah sama kamu. Insya Allah tahun depan bertiga ya sayang (anak ya, bukan istrinya yang nambah) sayang kamuuuu,” tulis Zaskia di Instagram pribadinya, @zaskiasungkar15.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close