Hamulian Nasution Bersama Teddy Mirza Kompak Sambangi Kantor Golkar Rohul

Abadikini.com, ROKAN HULU – H. Hamulian Nasution (bacabup) Rohul bersama  Teddy Mirza Dal menunjukkan keseriusan mereka untuk maju pada Pilkada Rokan Hulu tahun 2020 dengan membangun kekompakan sejak dini.

Hamulian yang pernah menjadi calon wakil bupati saat berpasangan dengan Suparman di Pilkada Rohul tahun 2011 ini menyatakan bahwa dirinya sudah didorong Suparman untuk maju dan peluang untuk diusung Golkar cukup besar.

“Dulu saya berpasangan sama Suparman melawan petahana, kami kalah. Kami sudah komitmen waktu itu saling membantu di Pilkada selanjutnya. Dan ini bisa dibuktikan pada Pilkada Rohul periode sebelum ini Suparman menang. Nah karena dia saat ini ada masalah hukum, dia mendorong saya untuk maju. Sampai saat ini insya Allah Golkar besar peluangnya ke kita,” kata dia.

Hamulian mengaku sudah mendaftar ke beberapa partai termasuk Demokrat. Menurutnya, Kedatangannya kali ini bersama Teddy  Mirza  Dal Politis Partai Nasdem ini bahwa keinginannya untuk maju kembali di Pilkada Rohul 2020 adalah karena ingin  melanjutkan cita-cita mereka saat maju bersama Suparman di 2011 silam yang belum kesampaian.

“Saya pasangan dengan Ketua Nasdem Rokan Hulu, Tedy Mirzal. Kami sudah punya komitmen maju bersama,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker