Trending Topik

Usai Temui PPP dan PKB, Yusril dan PBB lanjut Safari Politik ke Golkar besok

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra akan berkunjung ke Partai Golkar pada Selasa (21/3/2023), besok.

Menurut Afriansyah, Yusril akan didampingi oleh jajaran DPP Partai saat berkunjung ke Kantor DPP Golkar.

“Selasa, 21 Maret 2023, Ketum Yusril dan jajaran DPP ketemu jajaran pengurus Golkar,” kata Sekjen PBB Afriansyah Noor saat dikonfirmasi, Senin (20/3/2023).

Afriansyah belum menyebut secara detail siapa saja jajaran DPP Golkar yang akan menerima rombongan Yusril dan PBB, esok.

Adapun, pertemuan akan berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta, pada pukul 16.00 WIB.

“(Pertemuan) pukul 16.00 WIB di Markas Golkar,” terang Afriansyah.

Afriansyah pun enggan membeberkan apa yang dibahas dalam pertemuan kedua partai tersebut.

Sebelumnya, Yusril dan jajaran PBB menggelar pertemuan dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beberapa waktu lalu.

Yusril Ihza juga ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membahas pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Hal itu disampaikan Yusril selepas bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

“Mudah-mudahan ada kesempatan-kesempatan bagi saya pribadi untuk berbicara dengan Pak Prabowo melihat perkembangan politik sekarang dan juga menghadapi Pemilu 2024,” kata Yusril.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker