Usai Ditegur Ustadz, Barbie Kumalasari Lepas Susuk Kecantikan

Abadikini.com, JAKARTA – Untuk membuat orang tertarik, sebagian artis Indonesia dikabarkan memakai susuk. Dan salah satunya artis sensasional Kumalasari. Namun kini Kumalasari mengaku sudah melepas susuk karena mendapat teguran dari ustadz.

“Iya karena aku sudah ikut-ikut pengajian dan ketemu sama kyai-kyai, sudah nih nggak bagus nih, nggak bagus, jadi ya sudah dilepas saja,” ujar Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu satu anak ini memakai susuk sebenarnya hanya ikut-ikutan teman-teman artis lainnya saja. Dan itu sudah terjadi 10 tahun lalu. Diakui Kumalasari, dirinya pernah memakai susuk berlian di alis dan beberapa susuk lainnya.

“Kalau aku sih pernah coba pakai pernah ya. Jujur saja pernah, ngikut-ngikut teman. Biasa lah kalau teman artis itu suka ngajak-ngajak. Temanin akhirnya ikut-ikutan karena kan 10 tahun lalu tuh kalau ada sosok paranormal tuh kita pada heboh. Dulu mah ada yang berlian gitu ada, yang merah delima ada yang di wajah, ada yang di atas alis. Tapi itu semua sekarang sudah aku hilangin,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button