Madura United Perkenalkan 5 Pemain Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Madura United terus berbenah dan memperbaiki skuad mereka dalam menyongsong Liga 1 2020.

Baca Juga

Madura united juga telah mengumumkan tiga pemain asing baru mereka yaitu Zah Rahan, Brian Ferreira, dan Emannuel Oti Essigba.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu pun telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain andalan mereka pada Liga 1 2019 silam, yakni Beto Goncalves, Zulfiandi, Marckho Sandi, dan David Laly. Kini, pihak klub resmi memperkenalkan lima rekrutan anyar mereka pada Sabtu (4/1/2020). Kelima pemain tersebut semua berasal dari Indonesia.

Mereka adalah Dodi Alex van Djin, Risna Prahalabenta, Haris Tuharea, Rivaldo Bawuo, dan Samuel Christianson.

“Pemain-pemain lokal tersebut akan mengisi komposisi tim Madura United. Mereka berusia muda dan memiliki banyak pengalaman dan sesuai kebutuhan tim,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.
Alex van Djin dan Risna adalah mantan pemain Persik Kediri, mereka ikut berkontribusi dalam membantu Persik promosi ke Liga 1 2020.

Keduanya sama-sama berposisi sebagai pemain belakang dan masih berusia 21 tahun. Bahkan, Alex van Djin merupakan pemain timnas U23 Indonesia di ajang SEA Games 2019 Filipina kemarin.

Sementara Haris Tuharea membela PSS Sleman di Liga 1 musim lalu. Dikutip dari Transfermarkt, winger kelahiran Ambon, 22 November 1994 itu mencetak 6 gol dan 4 assist untuk Super Elang Jawa – julukan PSS – dalam semua ajang.

Lini depan Madura United juga semakin kuat dengan kedatangan Rivaldi Bawuo dari Arema FC. Adapun nama terakhir, Samuel Christianson, adalah pemain timnas U23 Indonesia yang dipanggil Indra Sjafri untuk membela skuad Garuda Muda di ajang Piala AFF U23 2019 di Kamboja.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker