33 Personil Polres Bantaeng Naik Pangkat di Hari Pergantian Tahun

Abadikini.com, BANTAENG – Selasa 31 Desember 2019 Sebanyak 33 orang Personil Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan Naik Pangkat. Upacara kenaikan Pangkat personil Polres Bantaeng dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST.SH.MH. dan yang bertindak selaku Komandan Upacara IPDA Syahruddin, SH ( Kanit Tipikor Sat. Reskrim Polres Bantaeng ).

Kegiatan digelar di halaman Mapolres Bantaeng jalan Sungai Bialo kecamatan Bantaeng, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, serta Bintara dan ketua Bhayangkari cabang Bantaeng Ny.Nina Wawan beserta pengurus serta seluruh personil yang naik Pangkat yang didampingi oleh istri masing masing.

Adapun 33 personil polres Bantaeng yang naik pangkat yakni dari pangkat Iptu ke AKP 1orang, Ipda ke Iptu 4 orang, Aipda ke Aiptu 1orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 1 orang, dari Bripda naik ke Briptu sebanyak 15 orang.

Kenaikan Pangkat bukanlah merupakan hadiah dan penghargaan yang datang begitu saja, Akan tetapi merupakan bagian dari perjuangan dan jerih payah seorang personil yang telah menunjukkan kerajinan, kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas yang diemban. Kata Kapolres Bantaeng.

Ditambahkan oleh Kapolres Harapan pimpinan Polri adalah sebagai anggota Polri, perlu disyukuri dan ditumbuh kembangkan dengan meningkatkan profesionalisme, moralitas dan tetap peka, tanggap terhadap perkembangan global yang modernisasi khususnya situasi dan kondisi yang dihadapi.

Usai upacara Korps Rapor Kapolres bersama Ketua Bhayangkari memberi selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat dilanjutkan acara syukuran dengan malan bersama di halaman Apel Polres Bantaeng.

Topik Berita
Back to top button
Close