Anya Geraldine Ingin Cari Teman Bobo Seorang Suami, Netizen Langsung Buat Lamaran Berjamaah

Abadikini.com, JAKARTA – Bukan Selebgram Anya Geraldine namanya kalau kecantikannya tak mampu membuat netizen luluh. Kali ini, bintang film Yo Wiz Band 2 itu ramai dibicarakan usai curhat galau butuh suami.

Hal ini nampak ia ungkapkan langsung di laman Instagram pribadinya.

“Kayaknya gue udah ada di fase butuh suami karena butuh teman tidur biar nggak begadang mulu,” kutip Anya Geraldine dalam cuitan Twitternya.

Curhatan Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

“Ada yang ngerasa gini juga nggak,” tanya Anya Geraldine kembali kepada follower-nya.

Sontak saja, curhatan Anya Geraldine itu pun langsung banjir komentar netizen khususnya kaum adam.

“Daftar,” komentar akun @igddarmika.

“Aku bilang mama dulu ya, aku sih udah siap pertengahan tahun ya,” imbuh netizen @krisnkros.

“Oke, besok gue ketemu ortu lo,” terang akun @ghozimoh.

“Ini si mamah mau ngobrolin masalah gedungnya,” jelas netizen @andriansyahnr.

“Jangankan jadi teman tidur, jadi teman hidup aja bersyukur banget,” kata akun @shanhidayattt.

Sumber Berita
matamata
Topik Berita
Back to top button
Close