Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini, Habibie & Ainun 3

Abadikini.com, JAKARTA – Sebelum berganti tahun, sejumlah film besar mengisi bioskop di Indonesia baik dari Hollywood maupun karya sineas lokal.

Bagi pencinta Star Wars, The Rise of Skywalker masih beredar di banyak bioskop. Sedangkan bagi pencinta film keluarga, saga terakhir Habibie & Ainun masih beredar di bioskop pekan ini.

Dilansir dari laman jaringan bioskop, berikut lima rekomendasi film akhir pekan terakhir 2019.

Habibie & Ainun 3

“Habibie dan Ainun 3” menyoroti kehidupan Ainun kala remaja. Ainun merupakan siswi cerdas yang menjadi pujaan siswa sekolahnya, termasuk Habibie. Ainun dan Habibie mulai dekat lewat pertemanan.

Pesona Ainun membuatnya tetap menjadi idola ketika menjadi mahasiswi kedokteran. Ainun menarik perhatian Ahmad, mahasiswa tampan yang berasal dari keluarga terpandang.

Habibie dan Ainun 3 ini dibintangi Maudy Ayunda, Jefri Nichol dan Reza Rahadian. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Star Wars: The Rise of Skywalker

“Star Wars: The Rise of Skywalker” secara garis besar melanjutkan cerita dalam “Star Wars: The Last Jedi” (2017). Resistance masih berperang dengan First Order, tapi kondisi Resistance kali ini sangat rentan setelah markas mereka hancur.

Kini, First Order dipimpin oleh Kylo Ren (Adam Driver) setelah membunuh Supreme Leader Snoke (Andy Serkis). Ia sangat berambisi membuat First Order sangat kuat sehingga bernafsu menyerang Resistance.

Sinopsis lengkap Star Wars: The Rise of Skywalker. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Imperfect

“Imperfect” menceritakan kehidupan Rara yang terlahir dengan gen gemuk dan berkulit sawo matang. Hal itu membuatnya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari lingkungan sekitar.

Namun, Rara memiliki Dika sebagai kekasih yang mencintainya. Hingga suatu hari, bos Rara mengharuskannya mengubah penampilan demi jabatan baru di kantor.

Karya ini dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian dan Dion Wiyoko. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Knives Out

Knives Out” merupakan film misteri pembunuhan terbaru yang dibintangi Daniel Craig dan Chris Evans.

Knives Out bermula ketika penulis novel misteri yang kaya raya, Harlan Thrombey, mengundang seluruh anggota keluarga ke kediamannya untuk merayakan ulang tahun ke-85. Namun, ia ditemukan meninggal dunia keesokan harinya.

Seorang detektif pun datang untuk melakukan investigasi. Ia menganggap seluruh anggota keluarga memiliki alasan untuk membunuh Harlan dengan tujuan yang sama, kekayaan.

Review Knives Out. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI dan Cinepolis.

Jumanji: The Next Level

Keempat tokoh utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Karen Gillan, Jack Black dan Kevin Hart kembali ke dunia Jumanji. Mereka adalah Smolder Bravestone (The Rock), Franklin Finbar (Hart), Ruby Roundhouse (Gillan) dan Professor Sheldon Oberon (Black).

Hanya saja Spencer (Alex Wolff), Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser’Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) tidak mendapatkan avatar yang sama seperti di Jumanji: Welcome to the Jungle (2017). Gim konsol Jumanji rusak sehingga mereka tidak bisa memilih avatar.

Martha, Fridge dan Bethany terpaksa memainkan Jumanji karena Spencer tersedot saat memperbaiki konsol gim tersebut. Bukan hanya mereka bertiga, kakek Spencer yang bernama Eddie (Danny DeVito), dan temannya, Milo (Danny Glover), juga ikut berpindah semesta.

 

Sumber Berita
CNN Indonesia

Baca Juga

Back to top button