Konfercab GMNI Bojonegoro : Hasilkan Gagasan Marhaenis Milenial

Abadikini.com, BOJONEGORO – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) hadiri Konferensi Cabang ke IX yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Bojonegoro di Aula IKIP Bojonegoro.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP GMNI, Muh. Ageng Dendy Setiawan berharap, Konfercab DPC GMNI Bojonegoro mampu menghasilkan gagasan-gagasan dari marhaenis milenial yang mengakselerasikan antara marhaenisme dengan digitalisasi hari ini.

“Tantangan zaman mengharuskan kita merubah pola gerakan agar lebih masif dan banyak membawa manfaat ditengah kerisauan masyarakat yang tertindas oleh sistem,” ujar Dendy sapaan akrabnya. Minggu, (15/12/2019).

Lebih lanjut, Mantan Ketua DPD GMNI Jawa Timur ini mengatakan Konfercab merupakan forum tertinggi ditingkatan DPC untuk mengevaluasi kepengurusan periode kemarin dan membahas ide atau gagasan untuk periode kedepannya.

“Mari kita bersama untuk terus mempertahankan eksistensi dan mengambangkan GMNI dari tingkatan Dewan Pengurus Komisariat sampai dengan DPP,” ajaknya.

Sekadar informasi, Konfercab GMNI Bojonegoro menetapkan Angga Nur Cahaya Putra sebagai Ketua, dan Muh. Irfan Aftoni sebagai Sekretaris DPC GMNI Bojonegoro untuk periode berikutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker