Melihat Sekilas Kisah Keluarga Tak Kasat Mata Di Jogja Yang Menyeramkan

Abadikini.com, JAKARTA – Meskipun sudah terjadi beberapa tahun yang lalu, kisah keluarga tak kasat mata masih menjadi salah satu kisah mistis yang cukup menarik untuk tetap dibahas. Pernah menjadi thread paling menarik di kaskus dan dishare hingga ribuan kali, kisah ini juga masuk ke dapur penerbit dan menjadi buku cerita mistis yang cukup digemari di kalangan masyarakat. Tentu saja, menarik kiranya untuk melihat sepintas kisah mistis ini sembari mengingat kejadian dalam cerita.

Kisah Genta

Cerita mistis mengenai keluarga yang tak kasat mata ini diceritakan secara berurutan oleh Genta. Nama Genta mendadak menjadi viral dan terkenal karena kisah yang ia tulis di kaskus. Ia yang pertamanya sama sekali tidak dikenal, perlahan menjadi sosok yang begitu dihafal oleh masyarakat. Genta adalah seorang karyawan di suatu perusahaan yang berkantor di daerah Jalan Magelang, Jogja. Ia bekerja selama 2 tahun dan mengalami berbagai kisah mistis yang sangat menyeramkan dan tidak ia lupakan. Lantas, ia membagi kisahnya dan menjadi viral di kalangan netizen.

Beragam kejadian yang terekam

Kisah yang dialami oleh Genta sebagai penulis cerita keluarga tak kasat mata memang sangat menyeramkan. Hal ini dikarenakan ia tidak hanya mengalami satu gangguan dari makhluk halus tersebut tetapi banyak gangguan. Namun, alih-alih ketakutan, Genta justru merasa penasaran dengan makhluk halus yang ada dalam kantor tempat dimana ia bekerja tersebut.

Hal yang cukup sering dialami adalah alat kantor yang bergerak sendiri ketika kantor dalam keadaan sepi. Alat-alat kantor tersebut sering berpindah dari tempat asalnya sehingga terkadang hilang begitu saja ketika hendak digunakan. Selain itu, Genta juga sering melihat penampakan wanita berkerudung dan wanita cantik yang kadang terlihat dengan tubuh yang penuh darah. Hal ini seolah memberikan informasi bahwa hantu tersebut merupakan korban dari seseorang.

Tidak hanya itu, dalam kisah keluarga tak kasat mata diceritakan bahwa suara-suara yang aneh dan bau yang anyir seringkali menemani Genta saat ia bekerja. Memang, hal tersebut membuat Genta merasa tidak nyaman saat bekerja namun ia tidak memiliki kuasa untuk memberontak. Ada pula salah satu ruangan di kantor yang tidak bisa dibuka meskipun sudah meminta bantuan tukang kunci untuk membukanya.

Sebuah mitos pembaca

Munculnya cerita mengenai sebuah keluarga yang tak kasat mata di daerah Jogja tersebut juga memberi sebuah mitos baru yang muncul. Ya, mitos ini muncul dari para pembaca. Ada beberapa pembaca yang berkomentar bahwa mereka seolah merasa diteror ketika mereka mengikuti cerita mistis yang ditulis oleh Genta tersebut.

Hal ini dipercaya sebagai keinginan dari makhluk halus tersebut untuk membuat sebuah interaksi dengan para pembacanya. Namun, tentu saja klaim seperti ini tidak bisa dipastikan kebenarannya. Bisa saja, pembaca kisah keluarga tak kasat mata terkena sugesti dari cerita sehingga ia merasa ada di tempat yang sama dan mengalami beragam kejadian yang sama dengan apa yang dialami oleh Genta tersebut.

Menjadi sebuah buku

Semenjak kemunculannya di kaskus, cerita ini menjadi salah satu thread yang sangat ramai dan di share hingga ribuan kali. Kini, kisah keluarga tak kasat mata terbit sebagai salah satu buku dari penerbit Grasindo. Dengan diterbitkannya kisah ini menjadi sebuah buku, tentu anda yang penasaran dengan ceritanya bisa dengan mudah membacanya dan menyimpan bukunya sebagai koleksi pilihan.

Sumber Berita
Tanah Nusantara

Baca Juga

Back to top button