Ternyata Ini 6 Ciri-Ciri Orang yang Gunakan Ilmu Hitam, Hati – Hati!

Abadikini.com – Ilmu hitam merupakan bentuk mempersekutukan Allah SWT. Orang yang menggunakan ilmu hitam biasanya berhubungan dengan bangsa jin.

Menurut pakar ilmu spiritual, Kang Sudiro seseorang yang mempelajari ilmu hitam memiliki risiko tinggi dan harus ada yang dikorbankan atau yang biasa disebut dengan tumbal.

Kang Sudiro pun menyebutkan ada 6 ciri-ciri orang yang menggunakan ilmu hitam, seperti dilansir dari kanal Youtubenya, Jumat 22 Oktober 2021:

1. Tidak suka keramaian dan tidak pernah bersosial dengan tetangga
Orang yang memiliki ilmu hitam cenderung tertutup, tidak suka keramaian, dan tidak suka bersosialisasi dengan tetangganya.

2. Memiliki kebiasaan aneh dan gerak-gerik yang tidak wajar
Biasanya orang yang memiliki ilmu hitam memiliki kebiasaan-kebiasaan aneh dan gerak-gerik yang tidak wajar.

3. Pakaiannya identik warna gelap bahkan cat rumahnya
Jika dilihat dari segi pakaiannya identik selalu menggunakan warna-warna yang gelap baik warna hitam pekat ataupun coklat pekat.

4. Jarang melakukan ibadah dan kondisi rumahnya selalu nampak remang-remang atau gelap
Biasanya orang yang memiliki ilmu hitam jarang melakukan ibadah dan kondisi rumahnya selalu nampak remang-remang ataupun gelap jika dilihat dari luar. Disebabkan kebiasaannya dengan kondisi rumah yang seperti itu mereka menggunakannya untuk melakukan beberapa ritual-ritual.

5. Di sekitar rumahnya selalu tercium bau wangi-wangian
Biasanya orang yang memiliki ilmu hitam di sekitar rumahnya selalu tercium bau wangi-wangian seperti bau dupa dan kemenyan.

6. Menanam pohon yang disukai jin dan memelihara seekor monyet

Orang yang memiliki ilmu hitam biasanya menanam pohon yang disukai jin seperti pohon asam dan memiliki seekor monyet sebagai penjaga di depan rumahnya. Itulah beberapa contoh umum yang dapat dilihat jika seseorang menggunakan ilmu hitam untuk kepentingannya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker