Trending Topik

Betrand Peto Sudah Bandel Berani Ciumi Sarwendah, Netizen: Thalia Selamatkan Bundamu

Abadikini.com, JAKARTA – Sarwendah menjadi salah satu yang trending di media sosial, twitter. Namanya ramai dibicarakan warganet karena beredar potongan video yang memperlihatkan kedekatan mantan personel Cherybelle itu dengan putra angkatnya, Betrand Peto.

Dalam video yang beredar bocah yang saat ini masih duduk dibangaku sekolah menengah tingkat pertama itu nampak mencium ibu angkatnya tersebut. Istri Ruben Onsu itu pun tidak keberatan dengan hal tersebut. Bahkan dia membalasnya saat Betrand meminta untuk menciumnya.

Namun Betrand tak henti-hentinya minta dicium. Wendah terlihat risih dan menolak mencium anak kelahiran Kupang itu. Tidak hanya itu Betrand juga minta digendong dari belakang saat ibu angkatnya sedang memeluk Thalia.

Berbagai macam komentar dari warganet pun langsung bermunculan setelah melihat video tersebut. Banyak yang menilai hubungan ibu dan anak angkatnya tersebut sudah tidak wajar.

“Sumpah kok gw lama2 jd jijiknsi,” tulis pemilik akun @sambaaat.

“Ini yang aku khawatirkan. Angkat anak laki-laki yang sedang memasuki masa puber, tidak mudah untuk mendidiknya. Salah salah nanti malah hal gak enak terjadi. Entah ke kak sarwendah atau anak-anaknya. Do’a yang terbaik aja buat keluarga kak ruben sarwendah,” tulis pemilik akun twitter @dewiffii.

Betrand Peto Saat Ciumi Sarwendah

“Kelakuannya makin diliat makin menjijikan ewww, kasian sarwendah,” sambung pemilik akun @devvaze.

“Talia, Selamatkan Bundamu,” tulis salah seorang warganet @bosendamai.

Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker