Karena Nikah Siri Ketua Fraksi PKS Deli Serdang Dilabrak Perempuan Muda Sambil Bawa Bayi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Fraksi PKS DPRD Deli Serdang, Cece Moh. Romli dilabrak seorang perempuan muda yang bernama  Suci Anjani di Kantor DPRD Kabupaten Deli Serdang, Selasa (10/12/2019)

Kedatangan Suci Anjani bermaksud meminta pertanggung jawaban Cece Moh. Romli atas pernikahan sirinya yang telah membuah seorang bayi perempuan berusia delapan bulan.

Sambil menggendong bayinya, Suci membuat pengakuan mengejutkan bahwa Ketua Fraksi PKS DPRD Deli Serdang, Cece Moh. Romli telah menelantarkan dirinya beserta buah hatinya.

Suci menjelaskan, hubunganya dengan Cece berawal sejak akhir tahun 2017 silam.

Saat itu ia berniat untuk menceraikan suaminya dan pada saat itu Cece menawarkan diri untuk membantu menolong persoalan di Pengadilan Agama.

“Saya sebenarnya ya masih istri orang. Cuma saya itu sebenarnya mau bercerai karena suami saya itu menikah lagi. Rumah kami di Desa Purwodadi itu ya depan-depanan sebenarnya,” kata Suci.

Karena aktivitas pertemuan menjadi sering, tidak lama kemudian Cece pun disebut mengungkapkan perasaannya.

“Waktu itu dia bilang kalau dia suka sama saya. Bahkan katanya dia, sudah suka sama saya, saat saya masih gadis. Ya kami selanjutnya ya sempat pacaran karena lumayan sering jumpa jadinya,” tambah Suci.

Meski masih terikat hubungan pernikahan dengan suami pertamanya, yang sudah memberinya dua anak, Suci menyebut kemudian sempat melakukan hubungan suami istri dengan Cece.

Ia masih mengingat kalau hubungan badan dilakukan satu kali di Hotel Batik Medan. Diakuinya kalau saat itu mereka melakukannya karena suka sama suka, tidak ada sama sekali unsur paksaan.

“Awalnya dibawa jalan-jalan dulu baru kemudian ke hotel. Cuma sekali saja tapi,” kata Suci.

Diketahui, Cece menikah siri dengan Suci pada 4 November 2018, setelah mereka berpacaran. Saat hubungan ini terjadi, Cece sudah beristri dan Suci sudah bersuami.

 

Sumber Berita
Tribun Medan
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close