Tidak Sesuai Norma, Pemuda Jakarta Lintas Agama Menolak Acara Musik DWP

Abadikini.com, JAKARTA- Sejumlah organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan yang tergabung dalam Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Jakarta Lintas Agama akan menggelar aksi damai penolakan terhadap acara Djakarta Warehouse Project (DWP). Aksi tersebut akan dilakukan pada Kamis (12/12) di depan Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mahameru selaku Koordinator Lapangan Aksi tersebut menilai DWP tidak sesuai dengan norma agama dan budaya. Dia meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersikap tegas dengan membubarkan acara DWP. Mahameru juga menyatakan DWP dapat merusak akhlak generasi muda.

DWP 2019
Acara Musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019

“Aksi damai penolakan ini karena DWP tidak sesuai dengan norma agama dan budaya serta berbau maksiat ,Kami sudah ada bukti, kalau gelaran DWP tahun lalu ada pesta narkoba dan seks bebas. Kami menduga tahun ini pun bakal terjadi hal yang sama, dan kami sudah ada buktinya,” ujarnya kepada Abadikini.com, Selasa (10/12/2019).

Festival musik untuk genre EDM (Electric Dance Musik) itu rencananya bakal digelar di Ji-Expo pada akhir pekan ini, 13-15 Desember 2019.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker