Hadiri Maulid di Mapolres Bantaeng, Bupati Harap Ruang Silaturrahmi Senantiasa Terbuka

Abadikini.com, BANTAENG – Silaturrahmi yang senantiasa terjaga akan membawa manfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng, dan akan menjadi bekal di akhirat nanti. Demikian disampaikan Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin saat memberi sambutan pada acara Silaturrahmi antara Umara dan Ulama serta Para Tokoh dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M yang diselenggarakan oleh PolresBantaeng, Jumat (29/11/2019) Pagi.

“Atas nama pemerintah dan mashyarakat, saya menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi tingginya kepada Polres Bantaeng yang telah membuka ruang silaturrahim. Kegiatan ini tentu akan memberi manfaat yang besar terkhusus bagi jalinan kebersamaan antara Umara dan Ulama”, jelasnya.

Bupati juga menambahkan bahwa persoalan radikalisme akan menjadi perjatian kita semua, agar kondisi di Bantaeng dapat senantiasa aman dan terjaga.

Mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Promoter dan Moderasi Beragama Guna Mencegah, Menangkal Paham Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila”, Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri pada kesempatan itu juga mengajak semua pihak, stakeholder untuk bersama-sama meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

Arifuddin, LC membawakan hikmah maulid pada kesempatan itu. Turut hadir yakni para unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupatrn Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker