Betrand Peto Minumin ASI Sarwendah Hingga Begitu Dekat di Akil Balig, Ruben Onsu Mengaku Tak Masalah

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter Ruben Onsu mengaku tidak akan menegur anaknya, Betrand Peto soal kedekatannya dengan Sarwendah. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

“Pada bilang Betrand ini mulai akil balig lah, Betrand begini, saya juga tahu. Saya kan juga akil balig, masa iya saya nggak ngerti. Orang ini banyak mendikte. Jadi akhirnya kalau saya ikutin terus dada saya sesak,” kata Ruben Onsu, seperti dilansir dari lamanĀ suara.com, Jumat (29/11/2019).

Lelaki 36 tahun ini mengatakan hubungan Betrand Peto dengan dirinya maupun Sarwendah memang sangat dekat.

“Saya tidak bisa ceritakan keakraban kami sama Betrand. Kami sampe lupa sendiri untuk nge-shoot dan upload video. Karena konten The Onsu di YouTube kita itu seadanya saja. Padahal banyak momen sweet kami yang tidak kerekam kamera,” sambungnya lagi.

Betrand Peto Saat Manja dengan Sarwendah. Foto: Instagram

Dari awal, Ruben Onsu memang tidak membedakan cara membesarkan Betrand Peto dengan sang anak, Thalia dan Thania Putri Onsu. Sehingga ikatan batinnya pun menjadi kuat.

“Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh sayang mamah, sayang ayah. Tapi sayang ayah bunda. Itu pasti ada kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah,” ujar Ruben Onsu.

“Saya bilang Sinyo (Betrand Peto) tahu kan ayah bunda sayang sama Sinyo? Jadi anak yang baik, sukses dan jangan nakal. Wenda pun begitu. Harus ayah bunda. Jadi anak nggak boleh memilih sayang ayah apa bunda tapi ayah bunda,” imbuhnya.

Sarwendah dan Betrand Peto. Foto: Instagram

Sebelumnya, Betrand Peto sempat menjadi sorotan gara-gara memeluk Sarwendah terlalu erat dalam foto terbaru. Di situ, remaja 14 tahun ini tampak menyenderkan kepalanya di bagian dada sang bunda.

Dari situlah langsung muncul pro dan kontra dari netizen mengingat usia Betrand Peto kini sudah mulai beranjak dewasa.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close