Pernyataan Resmi Polisi Soal Kematian Goo Hara

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah bungkam, akhirnya Kepolisian Korea Selatan (Korsel) membuat pernyataan resmi tentang investigasi atas kematian penyanyi Goo Hara.

“Sebuah catatan pesimistis tentang kehidupannya yang ditulis dalam tulisan tangan Hara ditemukan di atas meja di ruang tamu,” kata polisi pada konferensi pers sebagaimana dilansir Allkpop.

“Pada pukul 6 sore kemarin malam, pengurus rumah tangga menemukan mayat Hara. Setelah menggabungkan penyelidikan di tempat serta penyelidikan dan keterangan saksi, kami telah menyimpulkan bahwa tidak ada kejahatan yang terjadi.”

Mengenai kemungkinan otopsi, polisi mengatakan belum ada keputusan akan hal itu.

“Keluarga yang meninggal dan jaksa akan memutuskan setelah melihat hasil penyelidikan di tempat. CCTV menunjukkan bahwa ia pulang pukul 12:35 pada tanggal 24 November. Waktu kematiannya diperkirakan setelah itu,” ungkap polisi.

Polisi juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada seorang pun yang datang ke rumah Hara, kecuali ketika pembantu rumah tangga tiba di malam hari. Menurut kepolisian, pembantu rumah tangga datang karena tidak bisa menghubungi Hara.

“Pengurus rumah tangga dan Hara dekat untuk sementara waktu. Pengurus rumah tangga mengunjungi ketika mereka tidak bisa melakukan kontak dengan Hara,” kata mereka.

Namun polisi tidak menjelaskan lebih lanjut bagaimana Hara meninggal dunia.

Topik Berita
Back to top button
Close