Goo Hara Meninggal, Sejumlah Artis di Korea Batalkan Kegiatannya

Abadikini.com, JAKARTA – Dunia hiburan Korea Selatan telah dikejutkan dengan berita meninggalnya  mantan anggota  girlband KARA, Goo Hara. Ia mengembuskan napas terakhir pada Minggu (24/11/2019).

Menyusul berita duka ini, sejumlah artis di Korea membatalkan jadwal kegiatannya untuk menghormati mendiang Goo Hara. Salah satunya adalah Mamamoo.

Perwakilan agensi Mamamoo, RBW, merilis pengumuman resmi bahwa agenda acara Twitter Blue Room Live dibatalkan. Semula acara ini akan dilangsungkan pada 24 November pukul 22.30 waktu setempat.

Begitu juga dengan agenda kegiatan NCT 127. Melalui akun Twitter NCTSmtown, diumumkan bahwa boyband termuda di SM Entertainment itu menunda penayangan 24hr Relay Cam

Teman satu manajemen NCT 127, EXO juga melakukan hal yang sama. Pihak manajemen menunda perilisan teaser untuk album keenam mereka yang bertajuk Obsession.

“Kami telah melakukan penjadwalan ulang untuk teaser album full-length keenam EXO karena insiden tragis,” tulis perwakilan SM Entertainment lewat Twitter @weareoneEXO.

Kami akan mengumumkan jadwalnya nanti, jadi kami mohon pengertiannya. Kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya,” sambungnya.

Topik Berita
Back to top button
Close