Pemain Evos Dominasi Skuad Timnas Mobile Legends Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Prestasi moncer yang diraih Evos Legends di sepanjang tahun ini membawa berkah bagi para pemainnya. Pasalnya, empat anggota Evos resmi memperkuat Timnas Esport Indonesia untuk SEA Games 2019.

Evos, yang berhasil mengawinkan titel juara MPL Season 4 dan Mobile Legends World Championship 2019 (M1) menjadi tim esport yang paling banyak mengirimkan pemainnya di Timnas Esport Indonesia untuk cabang Mobie Legends.

Asosiasi Esport Indonesia (IeSPA) melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa empat anggota Evos, yaitu Gustian ‘Rekt’, Muhammad Ridwan ‘Wann’, Eko Julianto ‘Oura’, dan Yurino Putra ‘Donkey’, akan memperkuat Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina.

Selain mereka berempat, Timnas Esport Indonesia di cabang Mobile Legends juga masih memiliki dua pemain lainnya yang berasal dari Onic Esports, yakni Teguh Iman Firdaus ‘Pyschoo’, dan Andriand Larsen ‘Drian’.

Sedangkan secara keseluruhan, Timnas Esport Indonesia beranggotakan 21 pemain yang akan turun di beberapa cabang esport, yaitu sebagai berikut ini:

Mobile Legends
Gustian ‘Rekt’
Muhammad Ridwan ‘Wann’
Eko Julianto ‘Oura’
Yurino Putra ‘Donkey’
Teguh Iman Firdaus ‘Pyschoo’
Andriand Larsen ‘Drian’

Starcraft II
Emmanuel Enrique
Dani Bondan Lukman

Tekken 7
M. Adriansyah Yusuf

Heartstone
Hendry Koentarto
Rama Ariangga

Arena of Valor
Gilang Dwi Falah
Hartanto
Hartawan Muliadi
Satria Adi Wiratama
Farhan Akbari

DOTA 2
Tri Kuncoro
Felix Rodeardo
Muhammad Luthfi
Fahmi Choirul
Kevin Manuel Johan

Sumber Berita
Suara
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close