Aksi Tak Senonoh Seorang Pria yang Terciduk CCTV Saat  Asyik Onani di Ruang ATM Bank Mandiri

Abadikini.com, BANYUWANGI – Warga di kawasan Banyuwangi, tepatnya di kawasan Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar digegerkan dengan aksi seorang lelaki misterius yang beronani di dalam bilik anjungan tunai mandiri Bank Mandiri.

Tindakan asusila itu yang dilakukan lelaki itu pun terekam kamera ponsel warga dan video aksi masturbasi lelaki itu pun sempat beredar melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Kapolsek Muncar AKP Zainuri mengatakan, berdasarkan keterangan warga, lelaki yang beraksi tak senonoh itu merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa.

Dari keterangan saksi, kata Zainuri, polisi juga menemukan jejak diduga pelaku yang sama terkait aksi masturbasi di dalam ruang ATM bank.

“Dari keterangan para saksi diduga itu orang kurang waras, karena sebelumnya di tempat lain juga ditemui di desa itu,” kata Zainuri seperti dikutip dari Jatimnet.com, Senin (25/11/2019).

Suara dalam video mengatakan pria yang belum diketahui identitasnya itu melakukan masturbasi di ATM Mandiri Sumberayu. Beberapa bagian bangunan ATM yang nampak dalam video identik dengan ATM Bank Mandiri yang berada di Pasar Sumberayu. Terutama bagian dua pilar beton di depannya dan kanopi biru di atasnya.

Zainuri mengatakan kejadian itu tidak menimbulkan keresahan warga, melainkan menjadi kejadian yang memalukan. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lanjutan besok Senin ketika kantor bank yang bersangkutan buka.

“Untuk pemeriksaan CCTV akan dilakukan besok karena kantornya Sabtu dan Minggu tutup,” kata dia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker