Mancing Bersama Rektor dan Nikmati Sejuknya Hutan Kampus Unesa

Abadikini.com, SURABAYA – Serangkaian perayaan gebyar Dies Natalis Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ke-55. Rektor Unesa, Nurhasan, beserta Wakil Rektor Bidang Akademik, Bambang Yulianto, dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Unesa, Sujarwanto, membuka secara resmi Kolam Pancing Unesa di Danau Hutan Kota Unesa Kampus Lidah Wetan yang digunakan untuk kegiatan Sport Recreation.

“Kegiatan mancing ini adalah salah satu bentuk olahraga rekreasi. Tujuan untuk masyarakat sekitar Unesa agar mereka bisa meluangkan waktu untuk rekreasi di sekitar hutan kampus. Sehingga mereka bisa berkumpul dengan keluarga dan menikmati sejuknya hutan Kampus Unesa,” tutur Indra Himawan, salah satu penggagas kegiatan pada keterangan tertulisnya, Ahad (24/11/201).

Sementara, salah satu peserta, Guru MGMP Penjas Surabaya, Sahrul mengatakan, kegiatan mancing di Unesa ini merupakan kegiatan yang asyik, dimana bisa berkumpul dengan semua orang dan kegiatan ini bisa menjalin silahturahmi di antara alumni Unesa, masyarakat sekitar dan civitas Unesa.

“Acara mancing mania dari Unesa untuk Indonesia ini hampir diikuti 200 orang, baik masyarakat umum maupun Civitas Akademika Unesa. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan PKM yang berjudul, ‘Pemanfaatan Lahan Terbuka Unesa Untuk Kegiatan Olahraga Rekreasi’. Mancing Mania… Yess!” cetar Tim Kegiatan, Hijrin Fithroni.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close