Belum Dirilis Playstation 5  Sudah Dihubungkan dengan Game Final Fantasy XIV

Abadikini.com – Konsol game PlayStation 5 belum meluncur. Kabarnya, perangkat tersebut akan dirilis pada tahun depan.

Gamer mungkin menantikan judul game apa yang bakal dihadirkan untuk PlayStation 5. Untuk menghilangkan rasa penasaran, sumber WCCFTECH dan halaman Final Fantasy UK Fans mengungkap bocoran yang menarik.

Dilansir T3, Naoki Yoshida, Director dan Producer Final Fantasy XIV di Square Enix mengungkap bahwa ia dan developer bekerja keras pada versi PlayStation 5 dari game Final Fantasy XIV.

Sekedar informasi, Final Fantasy XIV adalah MMO, sebuah game multipemain masif yang menghubungkan pemain dari seluruh dunia.

Meskipun dikatakan bahwa PS4 akan mendukung backwards-compatible, fakta bahwa para pengembang sedang mengerjakan versi baru menunjukkan FFXIV PS5 adalah pengalaman generasi selanjutnya.

Akan tetapi, perlu dicatat bahwa Square Enix tampaknya meluruskan pengumuman yang dilaporkan Yoshida kepada para penggemar. Mereka menindaklanjuti dengan WCCFTECH dengan pernyataan berikut:

“Meskipun bukan konfirmasi, Yoshida-san menyatakan harapan bahwa FINAL FANTASY XIV Online suatu hari nanti akan muncul pada generasi berikutnya dari konsol Sony”.

Sumber Berita
Okezone
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close