5 Games Seru Ini Bakal Bikin Acara Nongkrong jadi Makin Asyik!

Abadikini.com – Teman memang selalu bisa meramaikan suasana menjadi makin heboh dengan segala tingkah konyol yang mereka lakukan. Makanya, kumpul dengan teman-teman menjadi salah satu cara untuk melepas rasa penat. Kalau sedang hangout dengan teman, biasanya apa sih hal yang kalian lakukan bersama mereka? Jangan sampai deh kamu malah asyik sendiri dengan handphone masing-masing.

Apalagi kalau sudah lama gak bertemu. Daripada bingung dan bosan karena sudah tidak ada obrolan lain yang mau dibahas, mending coba ajak teman-teman kamu buat bermain permainan seru berikut ini. Suasana nongkrong bareng teman dijamin makin asyik!

 

 

  • Werewolf

    Werewolf: Permainan Kartu Yang Seru, Menegangkan, Sekaligus Bikin ...

 

Permainan satu ini ngehits banget beberapa tahun belakangan ini. Untuk memainkan game ini, dibutuhkan para pemain yang minimal 8 orang. Semakin banyak pemain, maka semakin seru! Para pemain yang ikut bakal mendapatkan perannya masing-masing secara acak dan juga gak boleh memberitahu orang lain. Satu orang dari mereka, harus menjadi seorang moderator buat menuntun jalannya game ini. Nantinya para pemain harus menebak diantara mereka, siapa yang menjadi Werewolf sebelum ia membunuh seluruh warga sekitar. Kamu bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja. Waktu berkumpul bersama pun dijamin bakal semakin asyik dan ramai. 

 

  • Heads Up

 

Need some laughs? Here are the best party game apps

Permainan seru yang bakal bikin ketagihan untuk dilakukan ramai-ramai adalah Heads Up. Alat bermain yang dibutuhkan juga sangat sederhana, cukup siapkan sebuah kertas kecil yang sudah tertulis sebuah kata-kata, seperti lagu, judul film, binatang, tempat, atau kalimat-kalimat konyol. Buat memainkannya, tentunya kamu sudah tahu bukan? Satu orang harus berusaha menebak kata yang telah dideskripsikan oleh pemain satunya lagi. Selain bikin geregetan, game satu ini juga bakal bikin kamu tertawa terus karena melihat tingkah teman kamu yang menebak dengan kata-kata lucu.

 

  • Cenayang

 

Board Game Playthrough EP050 - Cenayang - YouTube

Supaya acara kumpul jadi makin asyik, ajak teman-teman kamu buat bermain board game Cenayang ini. Game satu ini membutuhkan minimal 3-6 orang pemain. Masing-masing orang bakal mendapatkan kartu sesuai dengan topik dan juga kartu target yang terdapat sebuah isi angka rahasia. Para pemain nantinya harus mengucapkan sebuah kalimat cenayang yang berkaitan dengan topik, yang dapat ditanggapi dengan kata seperti “ya” atau “tidak”. Gak cuma unik, game satu ini juga bisa membuat kamu dan teman-teman kamu lebih terbuka. Ayik banget!

 

  • Uno Stacko

 

Cara Bermain UNO Stacko | Aturan , Penyusunan , dan Cara Main |

Uno Stacko memang menjadi game andalan ketika berkumpul dengan teman-teman. Bukan cuma cara bermainnya yang gampang, Uno Stacko juga dapat kamu temui di berbagai toko online ataupun di mall. Supaya lebih seru, cobalah buat peraturan sendiri sesuai dengan kesepakatan bersama. Contohnya, pemain yang kalah harus diberikan hukuman, seperti coretan spidol atau hal konyol lainnya. Dijamin bikin suasana kumpul jadi ramai banget, deh!

 

  • Game PS4

 

Harga PS4 Pro, PS4 Slim, terbaru dan bekas 2018 | merdeka.com

Kalau kamu atau salah satu teman kamu punya PS4 tak ada salahnya lho buat meramaikan suasana dengan game satu ini. Cobalah mainkan game yang bisa dimainkan ramai-ramai dan pastinya menantang agar semakin seru acara kumpul bersama teman-teman. Misalnya, Resident Evil 2 Remake atau FIFA 18. Baru-baru ini, dikabarkan PlayStation bakal merilis sebuah konsol terbarunya, yakni PlayStation 5. Terdapat beberapa bocoran yang telah keluar dan banyak yang menanti-nantikan akan seperti apakah jadinya PlayStation ini. Pastinya gak kalah serunya dengan PS4.

Itudia geng, 5 games seru yang bisa kamu lakukan buat bikin acara kumpul jadi makin asyik!

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker