Cavani Ajak Berkelahi Messi, Luis Suarez Pisahkan Keduanya

Abadikini.com, TEL AVIV- Laga Argentina vs Uruguay berjalan panas kendati bertajuk persahabatan. Edinson Cavani disebut mengajak Lionel Messi berkelahi saat keduanya bersitegang.

Laga Argentina vs Uruguay di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019) dni hari WIB, berlangsung ketat sejak awal. Messi dan Cavani pun terlibat insiden di babak pertama.

Messi dan Cavani sempat terlibat adu mulut di lapangan, ketika Argentina tertinggal 0-1. Tensi kemudian meningkat sehingga keduanya harus sampai dipisahkan rekan-rekannya.

Seperti diklaim media Argentina, Ole, Cavani dikabarkan menantang Messi berkelahi saat itu. La Pulga pun menyambut tantangannya.

“Ayo berkelahi,” kata Cavani.

“Bebas apa maumu,” balas Messi.

Seperti dilaporkan ESPN, Messi dan Cavani dikabarkan kembali cekcok di lorong stadion saat jeda. Luis Suarez disebut sampai memisahkan keduanya.

Usai pertandingan, yang berakhir 2-2, Cavani menjelaskan situasinya. Menurutnya, apa yang terjadi dengan Messi masih dalam batas wajar.

“Itu adalah pertandingan klasik, sangat rentan gesekan seperti layaknya sepak bola di Amerika Selatan,” kata Cavani.

“Di kedua tim cukup baik. Kami bermain dengan perasaan positif dan kami mencoba bermain sepakbola, maka itu sudah biasa. Kami memang menjalaninya seperti ini,” jelasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close