Luis Suarez Ikuti Jejak Messi Perkuat Inter Miami

Abadikini.com, JAKARTA – Pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano melalui akun X resminya, Jumat, mengabarkan bahwa Luis Suarez akan bereuni dengan Lionel Messi di Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Romano mengatakan Suarez akan bergabung dengan Inter Miami dengan kontrak satu tahun. Ia menyampaikan kesepakatan kontrak itu telah disepakati bintang asal Uruguay tersebut sejak satu bulan lalu.

“Luis Suarez ke Inter Miami, siap untuk disegel dan diumumkan, here we go. Kontrak siap setelah kesepakatan lisan dicapai satu bulan lalu, kontrak satu tahun untuk Suarez,” tulis Romano.

Pria asal Italia itu juga mengabarkan bahwa dalam kesepakatan kontrak itu juga tertulis opsi perpanjangan satu musim berikutnya.

“Kesepakatan juga akan mencakup opsi untuk musim selanjutnya. Messi dan Suarez, bersama lagi,” tambahnya.

Kesepakatan itu akan membuat Suarez kembali bermain bersama patnernya Messi, seperti yang terjadi selama enam musim dari 2014/2015 sampai musim 2019/2020 di FC Barcelona.

Pada periode itu, Suarez dan Messi mempersembahkan 13 trofi bagi Blaugrana yaitu empat Liga Spanyol, empat Copa del Rey, dua Supercopa de Espana, dan masing-masing satu Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antar Klub.

Suarez akan bergabung ke Inter Miami setelah kontraknya bersama Gremio berakhir. Satu tahun bersama Gremio, striker 36 tahun itu mencetak 26 gol dengan 17 assists dari 53 laga di seluruh kompetisi, dan mengantarkan klub yang bermarkas di Gremio Arena itu finis pada posisi runner-up Liga Brasil 2023, selisih dua poin dari sang juara Palmeiras.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker