Irma Darmawangsa Ngamuk di Pesbukers, Gegara Barbie Kumalasari

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam tayangan Pesbukers ANTV, tiba-tiba saja Irma Darmawangsa datang mengamuk. Ia melemparkan sebuah tas putih ke arah sang kekasih Irfan Sebastian yang tengah menggoda Barbie Kumalasari.

Irma ngamuk lantaran Irfan yang berbohong kepadanya. Irfan mengabarkan jika dia sedang berada di rumah teman bukan sedang syuting Pesbukers bersama dengan Barbie Kumalasari.

“Bilang ke mana malah syuting di sini. Dia bilang kerumah temen bukan syuting,” ujar Irma sembari terus menunjuk Irfan, Kamis, 7 November 2019.

Adu mulut antara Irfan, Irma Darmawangsa dan Barbie Kumalasari pun tidak terhindarkan. Irfan yang terlihat seakan membela Barbie Kumalasari membuat amarah Irma semakin memuncak hingga ia meninggalkan studio.

Vicky sebagai sahabat Irma Darmawangsa terpaksa ikut campur dalam masalah itu. Vicky meminta Irfan untuk menghormati wanita yang saat ini sedang menjadi kekasihnya.

“Lu harus hormatin dong kan lu punya pasangan,” ucap Vicky.

Merasa terus dipojokkan, Irfan berteriak dan membuat kaget seluruh pemain yang ada di lokasi. Mendengar hal itu Irma langsung berlari keluar dengan wajah yang menahan tangis.

“Ngapain bentak-bentak aku depan orang,” katanya.

Barbie Kumalasari yang menjadi faktor utama kemarahan Irma Darmawangsa kepada Irfan justru terus-terusan mendekatkan dirinya kepada Irfan. Ruben yang berada di lokasi pun keheranan dengan apa yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari.

Irma yang tidak tahan dengan situasi itu memilih menaiki mobilnya dan meninggalkan studio ANTV diikuti oleh Irfan yang mengejar mobil dari Irma.

Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker