Barbie Kumalasari Habiskan Rp4 Miliar Selama 6 Bulan untuk Perawatan, Ini yang Dirawat

Abadikini.com, JAKARTA –  Barbie Kumalasari kini makin dikenal publik. Penampilan eks pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu juga berubah 180 derajat. Dari bertubuh gemuk hingga memiliki postur bak Barbie alias langsing. Barbie Kumalasari pun sempat membeberkan biaya perawatannya yang super mahal.

Ya, Barbie Kumalasari ungkap ia habiskan Rp4 miliar dalam enam bulan hanya untuk perawatan. Hal ini ia ungkap di akun YouTube Esge Entertainment.

“Kemarin enam bulan sih habis Rp4 miliar,” ujar Barbie Kumalasari.

Apa saja perawatan kulit dan tubuhnya dengan harga yang fantastis tersebut? Berikut rinciannya.

1. Injeksi stem cell

Barbie Kumalasari mengaku ia rajin melakukan injeksi stem cell. Ia bilang, sekali suntik capai Rp200 jutaan. Mengutip dari Drip Doctors, injeksi stem cell adalah prosedur invasif minimal non-bedah. Fungsinya untuk mencegah penuaan pada kulit, meratakan warna kulit, dan menambah volume pada wajah.

Injeksi stem cell merupakan teknik alami menggabungkan suntikan dermal sel induk berasal dari umbilikal (plasenta), growth factor, dan sitokin.

2. Infus kromosom

“Aku juga rutin melakukan infus kromosom Rp17 juta sekali suntik, itu tiap minggu. Aku sendiri sudah lebih dari 65 kali,” kata Barbie Kumalasari.

Menurutnya fungsi infus kromosom untuk memiliki kulit glowing, menghilangkan flek, dan jerawat. Bagi Kumalasari, ia menikmati perawatan tersebut karena sudah menjadi hobi.

3. Suntik super booster

Barbie Kumalasari juga pernah disuntik super booster. Sekali suntik harganya Rp50 juta. Sama seperti yang lainnya, super booster bisa menghilangkan flek, bekas jerawat, luka. Hanya saja mungkin efeknya lebih dahsyat, Bunda.

4. Art line

Untuk menghancurkan lemak di sekitar dagu dan rahangnya, Barbie Kumalasari menjalani prosedur art line. Sekali perawatan mencapai Rp12 juta. Art line adalah prosedur yang membuat sirkulasi kelenjar getah bening untuk membuang limbah, lipolisis, dan memberikan dukungan reproduksi kulit untuk membuat garis-V elastis pada wajah.

5. Laser glowing

Barbie Kumalasari juga menjalani prosedur laser glowing, harganya kurang lebih Rp5 juta. Mengutip Z Glow, laser glowing menggunakan teknologi laser dari Korea yang mampu meremajakan kulit, mengatasi warna kulit yang enggak rata, hiperpigmentasi, mengecilkan pori dan kerut halus, mengencangkan kulit serta mengaktifkan kembali kolagen di wajah.

6. Laser aton

Lalu, Barbie Kumalasari juga pernah melakukan laser aton di bagian tubuhnya. Sekali perawatan biayanya Rp100 juta. Menurut pengakuannya, laser aton mampu membakar lemak di bagian bawah kulitnya.

“Aku sudah berapa kali, tapi baru aku saja pasiennya. Karena itu tergolong ekstrem, kebanyakan buat muka, kalau aku di tubuh,” kata Barbie Kumalasari.

Selain perawatan tadi Barbie Kumalasari juga membentuk wajahnya dengan menjalani prosedur tanam benang. Ia tak menyebutkan berapa kisaran harganya. Ia juga sering melakukan akupuntur wajah dan tubuh. Beberapa waktu lalu, ia juga membuat wajahnya punya lesung pipi palsu.

“Biar lebih cute, (prosedurnya) cuma 20 menit,” ujar Barbie Kumalasari di Rumpi Trans TV.

Bicara soal perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini. Sebenarnya ada cara alami yang gampang dan murah, serta bisa dilakukan di rumah, lho. Menurut dr.Reisa Broto Asmoro, ada masker alami yang bisa mencegah penuaan dini. Salah satunya minyak zaitun, selain buat masak, minyak zaitun ternyata bisa untuk masker wajah, Bun. Tinggal oles di wajah pada malam hari, lima menit sebelum tidur.

“Enggak usah terlalu banyak, yang penting cukup membasahi jari tangan. Oleskan ke wajah dan lakukan pijatan dengan gerakan memutar. Diamkan selama lima menit, kemudian bilas dengan air hangat, baru kita tidur,” tutur Reisa dalam program dr.Oz Indonesia Trans TV.

Sumber Berita
haibunda

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker