ZeckoZICK Rilis Single Kedua

SETELAH sukses dengan single pertamanya yang berjudul ‘YKC Love’, kali ini ZeckoZICK resmi merilis single kedua yang bertajuk ‘Capital Z’.

Lagu ini menceritakan tentang karakter dan keadaan yang ZeckoZICK alami. Jadi ini adalah single ke-dua yang telah tersedia di beberapa digital store seperti iTunes, Deezer, Tidal, dan Amazon.

Diproduseri oleh 38Homies Record yaitu salah satu label rekaman di Kota Yogyakarta.

ZeckoZICK tanpa ragu langsung merilis single keduanya itu ke beberapa digital store.

Dia tidak perduli dengan apa yang orang lain katakan “Payu ra payu ra tau nggagas” yang berarti “laku nggak laku nggak pernah peduli” katanya.

Musik dan liriknya pun dibuat sendiri oleh ZeckoZICK. Sempat merasa ragu dengan lirik yang ia tulis, tapi akhirnya ‘Capital Z’ resmi masuk dapur rekaman dan telah berhasil dirilis.

Berkerjasama dengan seorang beatmaker yang cukup mumpuni dalam proses mixing mastering suatu musik yaitu Anggi Ditto, kini ‘Capital Z’ lebih enak didengar.

Sepertinya juga belum berhenti sampai di sini. Dengar–dengar ZeckoZICK akan membuat single ketiga yang katanya bakal berkolaborasi dengan salah satu rapper asal Kota Yogyakarta. Siapa kah dia? Kita tunggu saja bila sudah saatnya.

Oleh: Haris Pambudi

Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close