Prajurit TNI Babak Belur Dianiaya Preman Pake Linggis Saat Belanja di Pasar Sukaramai

Abadikini.com, MEDAN – Prajurit TNI yang bertugas di Batalion Zipur, Pratu Muhammad Iqbal, diduga dianiaya preman Pasar Sukaramai, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (17/10/2019) sore. Kejadian tersebut berawal saat Pratu Iqbal hendak berbelanja ke Pasar Sukaramai.

Preman pasar yang diketahui bernama Edi Suhendra ini menganiaya Pratu Iqbal dengan menggunakan linggis hingga mengalami luka di bagian kepala.

“Saya mau belanja di Pasar Sukaramai. Dia (pelaku) jalan sambil bawa linggis, namun tiba-tiba aku dipukul dengan menggunakan linggis,” ujar Iqbal.

Usai memukul Iqbal, pelaku kemudian melarikan diri. Iqbal yang kepalanya berdarah lantas melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Karena ku lihat sudah berdarah. Aku pun melapor ke polsek setempat,”ujar Iqbal.

Petugas Polsek Medan Area yang mendapat laporan itu langsung bergegas mendatangi lokasi dan berhasil menangkap pelaku yang sempat melarikan diri.

Penangkapan tersebut diwarnai kericuhan karena rekan korban yang datang ke lokasi hendak menghakimi pelaku. Beruntung petugas bergerak cepat dan selanjutnya membawa pelaku ke Mapolsek Medan Area.

Sementara Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar mengatakan, pelaku saat ini sudah berada di Polrestabes Medan.

“Perintah pimpinan pelaku ditarik di Polrestabes Medan. Saat ini tengah menjalani pemeriksaan,” ucapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker