Membludak Salam Tiga Jari, Ganjar Yakin Dapat Banyak Suara di Sumut

Abadikini.com, MEDAN – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyakini dirinya bersama calon wakil presiden Mahfud MD mendapatkan suara terbanyak di Sumatera Utara pada pemilih presiden dan wakil presiden 2024.

“Luar biasa antusiasme masyarakat Sumatera Utara, Insya Allah kita akan menang mutlak di Sumatra Utara,” ujar Ganjar Pranowo saat menghadiri Hajatan Rakyat di Kota Medan, Sumut, Minggu (28/1/2024).

Ganjar Pranowo menilai antusiasme masyarakat Sumut yang menghadiri acara tersebut menjadi penyemangat dirinya untuk meraih kemenangan di Sumatera Utara pada Pilpres 2024.

“Saya ingin lihat komitmennya apakah sudah siap memenangkan, kalau siap saya minta bapak ibu angkat tangan salam tiga jari,” kata Ganjar Pranowo

Dalam kesempatan itu juga, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga meminta ribuan masyarakat Sumatera Utara untuk mengawal dan menyukseskan Pemilu 2024 di provinsi tersebut.

Menurutnya, pesta demokrasi harus berjalan dengan baik, seluruh elemen masyarakat harus saling bergotong-royong untuk menyukseskan Pemilu 2024.

“Proses pemilu-nya dari awal harus baik. Kita kawal pesta demokrasi ini sehingga kita nantinya akan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Ganjar.

Ganjar juga menyampaikan bahwa jika terpilih, dirinya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat antara lain sektor pendidikan, kesehatan dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kita akan berikan layanan kepada masyarakat yang terbaik agar pendidikannya baik, kesehatannya baik dan rakyat mencari pekerjaan dengan mudah. Setuju,” sebutnya.

Sumatera Utara terpilih menjadi salah satu tempat digelar-nya Kampanye Akbar Ganjar Pranowo pada hari ke 62 Kampanye Pilpres 2024.

Ganjar mengawali kampanye di Kampung Nelayan Kurnia di Kota Medan, Sumatera Utara. Di lokasi tersebut Ganjar bertemu dengan nelayan dan masyarakat setempat untuk menampung aspirasi dan mempersiapkan solusi-nya.

Kemudian pukul 10.20 WIB, Ganjar mendatangi rumah buruh Belawan yang berlokasi di Kampung Cicanang, Kota Medan.

Ganjar pada pukul 11.20 WIB, menghadiri Hajatan Rakyat Astaka di Lapangan Astaka di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker