Yusril Sebut Pak Wiranto Membaik, Butuh Seminggu Pulihkan Usus yang Terluka

Abadikini.com, JAKARTA – Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyebut kondisi Menko Polhukam Wiranto berangsur membaik. Diperkirakan butuh waktu sepekan untuk pemulihan luka di bagian perut Wiranto yang terkena tusukan penyerangan Abu Rara.

“Saya barusan datang jenguk Pak Wiranto, tapi beliau sedang beristirahat,” ujar Yusril setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus, Sabtu (12/10/2019).

Dikutip detik, Yusril mengaku sempat berbincang dengan menantu Wiranto. Kondisi Wiranto–yang kini berada di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU)–disebut sudah membaik.

“Dia (menantu) menjawab keadaan Pak Wiranto makin pulih, membaik, dan berangsur-angsur pulih lukanya. Meski harus butuh waktu seminggu untuk memulihkan usus yang terluka karena penusukan,” sambung dia.

Penusukan Wiranto saat kunjungan kerja di Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) disebut Yusril sebagai peristiwa yang serius. Karena itu, butuh peningkatan kewaspadaan.

“Kalau dilihat dari segi luka yang dialami, seperti yang kita ketahui, keadaannya serius, tidak bisa dianggap menjadi sebuah perbuatan main-main. Ini merupakan suatu peringatan buat kita semua untuk lebih meningkatkan kewaspadaan untuk meningkatkan pengamanan agar tidak terjadi hal hal seperti yang dialami Pak Wiranto,” imbuhnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker