Galih Ginanjar Ngambek Dicampur Baper Karena Kebiasaan Barbie Kumalasari Belakangan Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Kumalasari dikabarkan ditalak cerai Galih Ginanjar karena tidak pernah membesuknya di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Dengan tegas Kumalasari membantah, namun mengatakan sang suami ngambek lantaran lama tak dijenguk.

“Menanggapi berita itu sih tidak benar karena sampai saat ini hubungan aku sama Galih baik-baik saja. Cuma memang waktunya, aku satu bulan ini memang full banget dari bintang tamu TV, iklan-iklan, terus aku ada acara di luar kota juga untuk jadi juri, jadi ya mau nggak mau intensitas bertemunya memang jarang,” kata Kumalasari, seperti dikutip Abadikini dari laman Cumi Selebs, Rabu (2/10/2019).

Galih ngambek karena Kumalasari jarang datang ke Polda. Meski marah, namun Galih tak sampai ucap kata cerai. Sejauh ini rumah tangga Galih dan Kumala baik-baik saja, meski keduanya terpisah tembok penjara.

“Kalau komplain sih ada. Memang dia lagi ngambek. Tapi nggak benar kalau sampai ditalak cerai, itu nggak benar sampai seperti itu. Kalau ngambek memang iya,” lanjutnya.

Gara-gara Galih ngambek, Kumalasari mengaku jadi semakin rindu dengan sang suami. Jika ada waktu senggang, Kumala ingin segera bertemu dengan Galih di Polda.

“Baik-baik saja makin tambah kangen karena jarang ketemu, pastinya tambah kangen ya. Ya komplainnya sih gitu saja, pengen bisa sempatin waktu buat ketemu dia karena kan Jumat, Sabtu, Minggu nggak bisa kunjungan ke Polda kan,” tandas penyanyi viral itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker