Ustadz Abdul Somad Menangis Saat Nonton Film Hayya

Abadikini.com, JAKARTA – Ustadz Abdul Somad menyaksikan film Hayya di Batam pada Kamis, 19 September 2019. Bersama rombongan, Abdul Somad masuk ke dalam gedung bioskop pada pukul 14.40.

Film Hayya: The Power of Love 2 yang dibintangi oleh Fauzi Baadila ini menceritakan tentang kecintaan Indonesia kepada Palestina. Seusai menonton film, Ustadz Abdul Somad mengatakan sempat menangis dan tersenyum sekaligus saat menyaksikan film garapan sutradara Jastis Arimba, itu.

“Bersama Hayya, air mata saya menetes di saat tersenyum,” ujar Ustadz Abdul Somad kepada Tempo yang dikutip Abadikini. Menurut dia, film ini berhasil mengemas kisah lucu dan sedih dalam satu kisah. “Susah diceritakan. Tonton saja dan saksikan langsung.”

Yang penting, menurut pendakwah yang biasa disapa UAS ini, pesan untuk peduli dan membela Palestina tetap tersampaikan. “Selama ini pesan kecintaan terhadap Palestina disampaikan melalui ceramah atau seminar, sekarang dengan film,” katanya.

Ustadz Abdul Somad mengucapkan terima kasih kepada para pembuat film Hayya. “Semoga Allah meridhoi kecintaan kita kepada Palestina,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker