Usai Dinikahi Ustaz Abdul Somad, Busana Fatimah Berubah

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Fatimah Az Zahra Salim Barabud langsung menjadi sorotan setelah kabar pernikahannya dengan Ustaz Abdul Somad beredar. Namun ternyata perhatian itu tidak luntur setelah pernikahan tersebut berlangsung.

Ustaz Abdul Somad menikah dengan Fatimah Az Zahra pada Rabu (28/4/2021), bertepatan dengan 16 Ramadhan 1442 H. Hal itu ditulis pula olehnya di bagian keterangan foto Instagram.

“Pernikahan UAS pada 16 Ramadhan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB,” tulis UAS di Instagram miliknya.

Dalam foto tampak Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra kompak mengenakan busana berwarna senada. Orang tua Fatimah Az Zahra juga terlihat menemani, sementara di samping UAS tampak dua orang pria yang ikut berbahagia.

Sebelum menikah dengan Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra memang sudah berkerudung. Namun kini penampilannya cukup mencuri perhatian.

Fatimah Az Zahra kini mengenakan cadar. Hal itu terlihat dari unggahan sebuah akun Instagram fatimahazzahra_salimbara.

Di foto tersebut tampak Fatimah Az Zahra mengenakan busana berwarna hijau dengan corak hitam. Ia terlihat mengenakan cadar berwarna hitam.

Tidak sendiri, Fatimah Az Zahra dirangkul oleh sang suami. Ustaz Abdul Somad berdiri di sebelahnya sambil tersenyum dengan menaikkan ibu jarinya.

Penampilan baru dari Fatimah Az Zahra itu langsung mendapatkan respons dari para netizen. Mereka juga mendoakan pengantin baru tersebut.

“Masya Allah tabarakallah. Sehat selalu UAS dan istri,” tulis netizen.

“Subhanallah,” imbuh netizen.

“SAMAWA. Semoga cepat dapat momongan Aamiiiin,” komentar netizen yang lain.

Seperti diketahui, ini bukan pernikahan pertama dari dai kondang tersebut. Sebelumnya Ustaz Abdul Somad sudah pernah dua kali menikah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker