Pengakuan Ojol Bonceng Hantu Noni Belanda Viral di Medsos

Selalu ada kisah menari dari pengalaman pengemudi ojek online atau driver ojol. Yang terbaru, dua driver ojol asyik berkisah mengenai pengalamannya membonceng hantu noni Belanda.

Video yang viral di Instagram ini diunggah pertama kali oleh akun @dramaojol.id pada Selasa (30/4/2019) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang driver ojol yang asik nongkrong sambil ngobrol berdua. Keduanya menceritakan pengalamannya saat membonceng seorang hantu noni Belanda.

Seorang driver ojol yang mengenakan topi hitam menceritakan mengenai kejadian yang baru saja ia alami tersebut. Dirinya mengaku mendapat orderan pukul 2.30 pagi waktu setempat. Tanpa rasa curiga sama sekali, si driver ojol ini lalu menjemput calon customer-nya.

Tiba di lokasi penjemputan, si driver ojol bertemu dengan seorang customer yang adalah seorang perempuan cantik dengan wajah bule. Menurut pengakuan si driver ojol, customer tersebut memiliki tubuh tinggi dengan rambut panjang.

Di perjalanan, driver ojol tersebut mencoba mengajak berbicara si customer yang mengenakan baju putih dan rok panjang yang menyentuh tanah ini.

Mbak kok jam segini baru pulang, dari mana emang mbak?” tanya si driver ojol tersebut.

Pertanyaan si driver ojol ini hanya dijawab dengan rintihan kesakitan dari customer misterius ini. Mulai curiga dengan arah orderan ini, si driver ojol ini bingung setelah customer tersebut hilang secara tiba-tiba menghilang dari motornya.

Dibuat bingung, si driver ojol ini bertemu dengan seorang security yang bertanya alasan si driver ojol tersebut meletakkan helm-nya di bawah sebuah pohon besar.

Lihat Videonya 

Topik Berita
Back to top button
Close