Kabar Baik Untuk Driver Ojol, Ahok Kasih Cashback 50 Persen untuk Beli BBM

Abadikini.com, JAKARTA – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengumumkan program perseroan untuk membantu para pengemudi ojek online. Program itu berupa tambahan cashback 50 persen dengan nominal maksimum Rp 15.000 untuk 10 ribu pengendara per hari.

“Bisa untuk tiap pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dengan aplikasi MyPertamina,” ujar pria yang akrab dipanggil Ahok itu dalam akun @basukibtp, Senin, (13/4/2020).

Di samping itu pengemudi ojol juga bisa mendapat dobel kupon undian #BerbagiBerkahMyPertamina 2020 untuk berkesempatan memenangkan total hadiah Milyaran rupiah. Adapun promo tersebut berlaku pada periode 14 April hingga 12 Juli 2020.

Untuk bisa memanfaatkan promo itu, sesuai dengan gambar yang diunggah Ahok, para pengemudi ojol mesti terlebih dahulu mengunduh aplikasi mypertamina dan mengaktifkan fitur pembayaran LinkAja. Setelah itu, mereka mesti melakukan pembelian pertalite, pertamax, maupun pertamax turbo dengan menggunakan mekanisme non-tunai LinkAja di aplikasi mypertamina.

Berikutnya, pengemudi ojol bisa memilih banner promo ojol dan memilih info lebih lanjut dan upload. Mereka kemudian diminta untuk menangkap layar atau screenshot dan mengunggah profil pengguna mitra ojol dan bukti pembayaran bbm, serta mamasukkan nomor referensi yang tertera di aplikasi LinkAja.

Cashback yang dijanjikan itu selanjutnya akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja dan diterima paling lama dalam tujuh hari.

Sumber Berita
Tempo

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker