Ariel Noah Ingin Jadi Driver Ojol

Abadikini.com, JAKARTA – Vokalis grup band NOAH, Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel, mengaku kini masih memikirkan rencananya untuk vakum atau hiatus bersama bandnya. Ia mengaku mulai merasa lelah, setelah 21 tahun berkarier di dunia musik.

“Pastinya lumayan capek juga, setelah 21 tahun main band. Jadi kita sepakat untuk ambil waktu istirahat sebentar, untuk menghilangkan kelelahan kita semua,” ujar Ariel saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

Saat ditanya, apa yang akan dilakukannya ketika dirinya vakum nanti. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku masih belum memikirkannya. Mengingat masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum vakum.

Untuk saat ini, Ariel akan lebih memfokuskan dirinya kepada putri semata wayangnya, Alleia Anata.

Ariel juga sempat berkelakar akan menjadi driver ojek online (ojol) untuk sementara saat vakum nanti dari dunia musik yang sudah membesar namanya.

“Pastinya mau ngeluangin waktu sama keluarga dan anak juga. Mungkin cari kehidupan lain, selain jadi musisi. Mungkin jadi driver ojek online kali yah,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker