Lucinta Luna Umbar Foto Cipokan Bibir dengan Abash

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi kontroversial Lucinta Luna kembali bikin publik geger dengan sang kekasih, Abash. Kali ini, dia mengunggah fotonya tengah cipokan  bibir secara mesra dengan sang pujaan hati.

Lucinta Luna tampak memeluk Abash dari belakang sambil mengalungkan tangannya ke pundak sang kekasih. Sementara Abash, terlihat duduk sambil menyambut kecupan Lucinta.

Tak banyak penjelasan dalam unggahan Lucinta Luna, Dia hanya menyematkan tiga ikon love pada foto tersebut. Sejak diunggahnya, foto itu sudah disukai lebih dari 74.000 pengguna Instagram dengan 2.800 komentar.

Lucinta Luna Saat Beradu Bibir dengan Abash/Instagram
Abash, menjadi salah satu yang menanggapi unggahan pemilik Goyang Mekar tersebut. Dalam komentarnya, dia menyematkan emoticon bibir yang kemudian dibalas Lucinta Luna dengan menuliskan, “Suami.”

Sebagian besar warganet mengaku jijik dengan foto Lucinta Luna tersebut. Sementara lainnya berkomentar, “Gokil, disosor bebek Alaska.” Lainnya menambahkan, “Apa yang om Lucinta Luna dan tante Abash banggakan lewat adegan seperti ini?

Lucinta Luna memang terbilang rajin mengunggah kemesraannya dengan Abash di media sosial. Pada 26 Agustus silam, dia mengunggah fotonya saat berpelukan dengan Abash di sebuah pantai di Queensland, Australia.

Sekitar 2 hari sebelum mengunggah foto itu, dia juga memamerkan aksi mesranya dengan Abash di Gold Coast, Australia. Dalam foto itu, Abash nyaris mendaratkan kecupannya di pelipis pedangdut kontroversial tersebut.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close