Bandit Beraksi di Lapangan Pemuda Bulukumba, 2 PKL Ditikam

Abadikini.com, BULUKUMBA – Sekelompok orang tak dikenal menyerang pengunjung dan pedagang kaki lima di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Sabtu (07/09/2019) sekitar pukul 23.30 malam lalu.Sedikitnya dua orang menjadi korban penikaman.

Salah seorang korban, Zulfahmi adalah pedagang kaki lima di lokasi tersebut. Zulfahmi menceritakan, ia diserang oleh kelompok orang tak dikenal bak gangster saat sedang membereskan jualannya.

“Saya sementara beres-beres, sudah mau tutup. Tiba-tiba segerombolan orang, yang tidak saya kenal datang dan langsung menyerang saya,” ungkapnya saat ditemui di ruang UGD RSUD Bulukumba, Ahad (8/9/2019),
seperti dilansir Abadikini.com dari SINDOnews.

“Mereka sekitar 30 orang, semuanya mengenakan penutup wajah kecuali yang mengamuk pertama saya lihat mukanya tapi saya tidak kenal,” sambung Zulfahmi.

Dari kejadian ini, pihak keluarga kedua korban meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penyerangan ini.

“Polisi harus pro aktif, karena ini bukan pertama kali. Dari rekam jejak, ini sudah beberapa kali terjadi, jangan sampai ada kesan di luar bahwa Bulukumba tidak aman,” ujar salah satu kerabat korban.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Saat ini, ada dua laporan kepolisian terkait kasus ini. Satu laporan di Polsek Ujung Bulu dan satu laporan lainnya di Polres Bulukumba. Berdasarkan informasi yang pihaknya peroleh, kejadian ini bermula dari aksi balap liar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker