Ustadz Abdul Somad Kafirkan Penonton Drama Korea

Abadikini.com, JAKARTA – Demam K-Pop tengah mewabah di Indonesia. Apapun yang berhubungan dengan K-Pop, mulai dari drama Korea, film Korea hingga artis-artis Korea Selatan tengah jadi idola. Terkait dengan adanya demam K-Pop di Indonesia, mendadak Ustadz Abdul Somad jadi sorotan lagi. Kali ini, gara-gara isi ceramahnya mengungkap tentang hukum nonton film Korea.

Lewat unggahan akun Mak Lambe Turah, aksi Ustadz yang akrab disapa UAS ini dibagikan. Lewat ceramahnya, UAS mengatakan, “Jangan suka kepada orang kafir, siapa yang suka kepada orang kafir, maka dia bagian dari kafir itu. Condong artinya pada orang kafir,” katanya.

Ustadz Abdul Somad pun dalam ceramahnya mengajak umatnya, untuk tidak lagi kecanduan dengan film-film ataupun sinetron Korea Selatan.

“Jangan ditonton lagi itu sinetron-sinetron korea korea, rusak. nanti pas sakratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, akan datang saat sakrarotl maut,” ucapnya.

Melihat video tentang ceramah Ustadz Abdul Somad, langsung kolom komentar ramai, namun banyak isi komentar yang justru mencibir sang ustaz.

“Gue terdeteksi kafir nih. Cita-cita gue jaman SMA kan jadi istrinya Oppa. Aku harus bagaimana Mak.”

“… Pak ustadz blm tau.gmn d bully sm fans kpop beuh lebih kejam dari pd buzzer parpol..mereka mah kga ada papa2nya klw ngebully….”

“Apa yg kita tengok,apa yg kita sllu dengar, itulah yg akan dtng wktu kita sakratull maut,,” BERARTI KLO KITA SUKA TENGOK DAN SLLU DENGAR Pak Somad, BERARTI DIA YG AKAN DATANG PAS SAKRATULL MAUT,, ,,, nambah Horror,,”

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close