Partai Bulan Bintang Sulsel Gelar Rapat Persiapan Muktamar ke-V di Babel

Abadikini.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah, Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar rapat persiapan Muktamar PBB ke-V, di Markas DPW PBB Sulsel.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPW PBB, Badaruddin Puang Sabang di Markas DPW PBB Sulsel,Jalan Mesjid Raya, Kota Makassar, Kamis (23/8/2019).

Partai Bulan Bintang (PBB) bakal punya nakhoda baru pada muktamar, tanggal 25-27 September 2019 yang akan digelar di Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendatang.

Sekertaris DPW PBB Sulsel Purnama menyatakan, akan satu pintu, satu komando serahkan ke ketua DPW PBB Sulsel sebagai pimpinan Dewan Pimpinan wilayah PBB Sulsel untuk membangun komunikasi ke DPP Partai Bulan Bintang.

Purnama menjelaskan, DPC PBB se-Sulsel memberikan mandat kepada ketua DPW untuk membangun komunikasi baik ke DPP maupun DPW PBB se-Indonesia dalam rangka kepentingan PBB untuk masa yang akan datang.

“PBB akan menyelenggarakan muktamar dalam waktu yang tidak lama lagi, bulan September. Nanti akan dipilih pimpinan baru. Mudah-mudahan terpilih generasi muda yang meneruskan kepemimpinan partai ini,” kata Purnama kepada wartawan di Makkassar.

Menurutnya, Agenda rapat ini, adalah pembicaraan internal bagaimana memperkuat partai dan juga menyikapi yang beda pandangan politik dalam Pemilu yang lalu.

Ia, menambahkan, para Ketua DPC PBB se-Sulsel menginginkan adanya satu komando kepada Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin Puang Sabang.

“Mengamanatkan kepada ketua wilayah untuk membangun komunikasi ke DPP Partai Bulan Bintang bagaimana menyelamatkan di partai ke depan,” tegas Purnama.

Editor
Irwansyah
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button