Usai Tumbangkan Myanmar, Kini Timnas Indonesia U-15 Menang 1-0 Lawan Montenegro

Abadikini.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-15 berhasil mengalahkan Montenegro 1-0 pada laga kedua di ajang Boys Elite Football Tournament 2019 di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Jumat (16/8) sore WIB.

Hasil ini membuat tim Garuda Asia berhasil meraih dua kemenangan dari dua laga awal di ajang ini. Di laga sebelumnya, skuat asuhan Bima Sakti menang 2-0 atas Myanmar.

Di laga melawan Montenegro, Timnas Indonesia U-15 tampil hati-hati karena lebih dulu ingin membaca permainan lawan. Alhasil pertandingan berjalan dalam tempo lambat dan tidak banyak peluang yang tercipta.

Situasi itu tidak berubah meski beberapa peluang bisa diciptakan Timnas Indonesia U-15. Gol yang ditunggu-tunggu Timnas Indonesia U-15 baru tercipta di babak kedua melalui Wahyu Agung pada menit ke-55.

Gol itu bermula dari upaya percobaan yang dilakukan salah satu pemain Timnas Indonesia U-15. Kemelut yang terjadi di kotak penalti bisa dengan maksimal dituntaskan Wahyu Agung menjadi gol yang bertahan hingga laga usai.

Sebelumnya di laga melawan Myanmar, Timnas Indonesia U-15 meraih kemenangan 2-0 atas Myanmar berkat gol dari Ahmad Athallah Araihan dan Diandra Diaz Dewari.

Di laga berikutnya, Athallah dkk akan menghadapi Korea Selatan pada laga ketiga Boys Elite Football Tournament 2019 di Stadion Mandalar Thiri, 18 Agustus nanti.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN
Topik Berita
Back to top button
Close