Konser LANY di Jakarta Diundur, Kenapa Ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Konser band LANY di Jakarta yang dijadwalkan dimulai pada Selasa (13/8) pukul 19.00 WIB dibatalkan. Promotor konser, Vizion Vibe, menyatakan, konser ditunda karena masalah teknis.

“Karena masalah kesehatan dan keselamatan di area kami terpaksa menjadwalkan ulang konser LANY pada besok,” tulis Vizion Vibe, dalam akun media sosialnya.

Konser LANY di Jakarta seharusnya digelar dua kali, yakni pada 13 dan 14 Agustus. Dampak pembatalan, kedua konser menjadi digelar dalam satu hari yaitu pada 14 Agustus pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB.

LANY melalui akun media sosialnya menjelaskan alasan pembatalan, yaitu terkait kondisi kelistrikan yang dikatakan tidak aman untuk menggelar konser.

“Konser pertama akan digelar pukul 18.00 – buat semua pemegang tiket malam ini. Pintu untuk konser pertama akan dibuka pada 17.00 dan setelah acara berakhir, semua penggemar akan dikawal keluar gedung,” tulis LANY seperti dilansir Abadikini dari CNN.

“Konser kedua bakal digelar pada 22.00 – buat semua pemegang tiket besok. Pintu buat konser kedua akan dibuka pada 20.00,” kata LANY lagi.

Pihak LANY menjelaskan pemegang tiket hari ini yang tidak bisa menghadiri konser besok diharapkan menghubungi penjual tiket yang bekerja sama dengan Vizion Vibe.

Editor
Irwansyah
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button