Lucinta Luna Ingin Punya Burung Lagi

Abadikini.com, JAKARTA – Artis sensasional Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Kali ini karena foto liburan dirinya bersama sang kekasih, Abash.

Lewat akun Instagram miliknya, Lucinta Luna membagikan foto tengah berada di Australia. Dia tampak duduk bersama Abash di salah satu kursi.

Potret Lucinta Luna dan Abash itu disertai dengan penampakan seekor burung yang berada di dekat mereka. Hal tersebut menjadi inspirasinya untuk menulis keterangan foto.

Mantan personel Duo Bunga itu mengaku ingin punya burung lagi setelah melihat hewan terbang tersebut.

“Tuh kan burung aja nyamperin Ratu. Jadi pengin pelihara burung lagi zheyenkk. Sini burung punya ratu,” ungkap Lucinta Luna, Selasa (13/8/2019).

Meski tidak menjelaskan burung apa yang dimaksud, tulisan aktris yang digosipkan seorang transgender itu spontan menuai komentar netizen. Banyak yang mempertanyakan dan menertawai keinginan Lucinta Luna tentang burung.

“Ih ternyata Ratu berburung?,” komentar akun @gemuk.dlm2minggu. “Makanya punya burung itu jangan dipotong,” ujar akun @Iiikksfrrra. “Kangen sama burungnya,” tulis akun @elvinanovitta.

Editor
Selly P

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker