Cerita Mantan Juara Tinju Dunia Mike Tyson Perlihatkan Penisnya Saat Tes Doping

Abadikini.com – Mike Tyson membuat pengakuan kocak pernah menggunakan urine anak lelakinya untuk memanipulasi hasil tes doping.

Tyson ikut mengomentari kehebohan setelah pebasket pria Amerika Serikat DJ Cooper dinyatakan hamil usai menjalani tes doping.

Setelah diselidiki, Cooper rupanya menggunakan urine sang pacar untuk mengelabui tes doping tersebut.

Saat sesi wawancara dengan ESPN seperti dikutip dari Sport24, Tyson juga menyampaikan cerita menarik dirinya pernah curang saat menjalankan tes doping saat berkarier sebagai petinju pada pertengahan 1980. Kala itu mantan petinju legendaris dunia tersebut tak mau kedapatan pernah menggunakan narkoba termasuk ganja.

“Saya sempat menggunakan urine istri saya, tapi dia mengingatkan saya. Jika hasilnya muncul, bisa saja Anda akan dinyatakan hamil,” ujar Tyson.

Tyson kemudian memikirkan trik lain setelah urung menggunakan urine sang istri demi mengelabui petugas tes doping.

“Saya kemudian berkata dalam benak saya, lebih baik menggunakan urine anak-anak saya,” kata Tyson kepada reporter ESPN, kemudian tertawa terbahak-bahak.

Tyson punya cara konyol agar petugas membiarkannya mengeluarkan urine tanpa diperhatikan. Awalnya, dia menunjukkan penisnya kepada petugas sehingga sang petugas tersebut merasa jijik dan meminta Si Leher Beton kencing tanpa diawasi.

“Sebagian besar, bahkan jika dia homoseksual sekali pun, tak merasa nyaman melihat kamu menunjukkan kemaluanmu.”

“Kemudian, saya menunjukkan kemaluan saya. Petugas tersebut kemudian menoleh menghindar melihat kemaluan saya sembari meminta saya melakukan [kencing] sendiri,” ucap Tyson.

Dengan cara tersebut, Tyson kemudian menukar urinenya dengan urine sang anak yang sudah disiapkan untuk dilakukan tes doping. Cara itu rupanya berhasil.

Berbeda dengan Cooper yang terbukti menggunakan urine orang lain karena hasil hamil. Pebasket Amerika yang telah mengajukan naturalisasi ke timnas Bosnia-Herzegovina sejak 2014 itu pun dijatuhi hukuman larangan bermain hingga Juni 2020.

Meski demikian, Tyson pernah kedapatan menggunakan ganja usai menjalani tes doping pada 2000.

Editor
Rafael N
Topik Berita
Back to top button