Konflik Beragam Dihadirkan di Film Mahasiswi Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Sonia Alyssa memastikan film terbarunya, Mahasiswi Baru berbeda dengan kebanyakan film bernuansa kampus pada umumnya. Kata dia, konflik yang dihadirkan lebih beragam.

“Film Mahasiswi Baru ini cerita cintanya banyak, tentang keluarga Lastri, tentang Sarah juga. Tapi yang paling gemes adalah cerita cinta Lastri dan Pak Chaerul,” kata Sonia Alyssa ditemui di Jakarta belum lama ini.

Dalam film garapan Monty Tiwa ini, sosok Lastri diperankan oleh Widyawati. Sedangkan Chaerul dan Sarah masing-masing dimainkan oleh Slamet Rahardjo dan Mikha Tambayong.

Bukan cuma menawarkan itu, Mahasiswi Baru juga menyajikan potret kehidupan para mahasiswa saat ini.

“Menurut aku, mahasiswa dan mahasiswi millenial yang ada di film ini adalah mereka yang super kreatif dan bisa berguna bagi negara. Meski mereka itu nggak bisa lepas dari teknologi dan gadget. Di film ini juga digambarkan begitu sih,” kata Sonia Alyssa.

Film Mahasiswi Baru dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air sejak 8 Agustus 2019. Selain Sonia Alyssa, film Mahasiswi Baru juga turut dibintangi sejumlah pemain muda lainnya, seperti Morgan Oey hingga Umay Shahab.

Film ini sebetulnya berfokus menceritakan tentang sebuah tekad seorang nenek bernama Lastri yang berupaya melanjutkan kuliah hingga akhirnya lulus menjadi sarjana.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Suara
Topik Berita
Back to top button