Takut Gagal Lagi, Zaskia Gotik Ogah Pamer Sosok Kekasih Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah putus dari pria bernama Ryan, pedangdut bernama asli Surkianih atau yang akrab dikenal Zaskia Gotik, diam-diam ternyata sudah memiliki kekasih hati yang baru. Informasi tersebut diutarakan langsung oleh Zaskia.

Meski tidak menjelaskan secara rinci, namun Gotik tampaknya sudah lama menjalin hubungan asmara dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut.

“Ada lah ada (kekasih). Sudah lama kok (dekat). Doain saja,” kata Zaskia Gotik di pesta pernikahan Ratu Meta, Menteng, Jumat (9/8/2019) malam, seperti dilansir Abadikini dari VIVA.

Gotik merasa bahwa pria yang saat ini tengah dekat dengannya benar-benar serius mencintainya. Hal tersebut terbukti ketika Gotik menjelaskan bahwa ia dan kekasihnya itu sudah bertemu dengan kedua belah pihak keluarga masing-masing.

“Sudah (dia) sama Emak doang dikenalkan.  Saya sudah dikenalin sama keluarga cowoknya,”  tutur Gotik.

Jika tidak ada halangan, pedangdut kelahiran Bekasi itu berharap akan segera melepas masa lajang pada tahun 2020 mendatang.

“Pengennya sih cepat doain saja. Pengen target tahun depan ya,” tutur Gotik.

Lebih lanjut, Gotik ternyata mengaku ada ketakutan tersendiri. Ia masih merasa trauma jika mengenalkan kekasihnya kepada masyarakat umum. Pelantun lagu Satu Jam Saja itu takut jika hubungannya kandas seperti yang lalu.

“Bisa dibilang takut gagal ya, enggak mau menampilkan yang belum pasti ya,” kata Zaskia Gotik

Editor
Selly
Topik Berita
Back to top button