Pelajar SMA di Depok Tewas Dibacok Celurit saat Tawuran

Abadikini.com, DEPOK – MI seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Depok tewas saat tawuran pada Selasa malam. MI dan beberapa temannya terlibat tawuran di Jalan Hidup Kuteng, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok.

Tawuran terjadi ketika ada pesan di Whatsapp dari salah satu murid sekolah. Isinya ajakan untuk bertemu di satu tempat dan tawuran. Mulanya ajakan itu ditolaK, namun akhirnya mereka terpancing dan terjadi lah tawuran.

Wakil Kapolresta Depok, AKBP Arya Pradana mengatakan, korban bersama teman-temannya menuju lokasi menggunakan motor. Mereka membawa beberapa batang bambu. Tiba di lokasi sekitar pukul 18.30 WIB dan terjadi tawuran.

“Korban tertinggal di belakang hingga akhirnya diketahui korban terkena bacokan oleh pihak para pelaku pada bagian punggung, selanjutnya korban dibawa ke RS Citama Pabuaran,” kata Arya saat dikonfirmasi, Rabu (7/8).

Arya mengungkapkan, sampai di rumah sakit, nyawa korban sudah tak tertolong. “Di RS korban sudah meninggal,” paparnya.

Korban jiwa akibat tawuran tersebut hanya satu orang. Dari hasil visum, korban mengalami luka di punggung kiri akibat sabetan senjata tajam. Arya menyebut korban diduga kehilangan banyak darah hingga akhirnya meninggal dunia. “Sampai saat ini masih kami dalami kasusnya,” tambahnya.

Tiga orang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Ketiga pelaku berstatus pelajar. “Mereka dijerat pasal 170 KUHP tentang penganiayaan secara bersama-sama,” tutupnya.

Editor
Selly
Sumber Berita
MDK

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker