Driver Ojol Kena Tipu 14 Kopi Seharga Rp318 Ribu, Curhatan sang Istri Bikin Mewek

Abadikini.com, JAKARTA – Kisah driver ojek online selalu menarik untuk diulas. Mulai dari mereka yang bisa jadi sarjana, pergi haji, atau juga menyekolahkan anaknya hingga lulus. Tapi, tak sedikit juga yang tak beruntung.

Seperti yang dialami driver ojek online yang satu ini. Berdasar curhatan sang istri di Facebook, Shella Selvia Avriyanti menjelaskan kalau suaminya belum lama ini kena tipu. Lagi-lagi urusan pesanan fiktif!

Curhatan Shella di Facebook ini menyita perhatian netizen karena kerugian yang dialami suaminya tak sedikit. Seperti apa ceritanya?

Akun Facebook Shella membagikan kisah ini pada 29 Juli 2019, pukul 11 malam. Dalam curhatannya, Shella menjelaskan kalau suaminya yang diketahui bernama Denda Hermawan baru saja ketipu 14 kopi seharga Rp318 ribu.

Informasi ini dia dapatkan karena rasa kekhawatiran dia sebagai istri yang tahu suaminya sampai jam 9 malam belum pulang juga. Si suami menjelaskan kalau dirinya mendapat orderan kopi sebanyak 14 gelas dan itu membuat dirinya senang.

“Di situ suami aku seneng banget dapet orderan banyak sekitar Rp318 ribu dengan 14 kopi. Yasudah aku tunggu pulang,” katanya di curhatan virtual itu.

Namun, singkat cerita si suami Shella ini menceritakan kalau dirinya nunggu lama buat dapetin orderan dan saat waktunya mengantar minuman itu, lokasi yang dituju ternyata rumah kosong. Padahal Denda diketahui sudah keliling-keliling mencari rumah tersebut.

“Suami aku nelepon dengan kondisi kebingungan. Aku apalagi, lebih bingung dapat kabar begini,” ungkapnya.

Shella menjelaskan kalau dirinya kecewa masih ada saja orang yang meremehkan pekerjaan hingga menipu. Bahkan, Shella menjelaskan kalau suaminya itu melakukan pekerjaan itu untuk menafkahi keluarga kecilnya. Dan karena kejadian itu, suaminya pulang tak membawa uang sepeserpun.

“Aku sadar sih rezeki sudah ada yang ngatur. Mungkin Allah mau menaikkan derajat suamiku supaya lebih sabar. Bismillah semoga orang lain nggak ngalamin seperti ini! Mudah-mudahan orang yang menipu suamiku supaya cepat dapat hidayah amin,” doa Shella terhadap kejadian yang menimpa suaminya.

Curhatan Shella kemudian viral dan banyak dari netizen yang memberikan doa untuk keluarga mereka ini.

“Ya allah teteh kasihann😥 sabar iya teh, terharu banget baca caption-nya,” tulis Lia Natalia.

“Ya Allah itu orang meni tega 😭😭 dipikir nyari uang tuh gampang.. padahal nyampe keringat dingin buat nafkahin anak istri 😭 Ikut prihatin ya teteh.. semoga ada gantinya rezeki yang lebih berkah lagi 🙏🏻” komen Dyra Ira Melita.

“Sabar ya mbak dan abangnya,semoga allah menganti yang lebih dari itu amin,” tulis Deny Slam.

“Ya ampun… yang iklas ya bang dan sabar ya mpo.. Semoga diganti berlipat-lipat ganda rezekinya,” ungkap Bat Ea.

“Yaallah teteh itu orang bener-bener gak punya hatii😭😭 yang sabar teh😭 mudah-mudahan Allah ganti lebih dari itu dan mudah-mudahan Allah kasih balasan yang setimpal buat orang penipu itu… Jaman sekarang emang banyak banget orang yang gak punya otak,” terang Adah.

“Biasanya ini ulah kang ojol juga yang gak mau disaingin makanya dia bikin ofik (orderan fiktif) biar order yang asli masuk ke dia, gak mikir ya sama sama ojol tega berbuat kayak gini. Ane rasa itu rezekinya yang tadinya halal gara-gara bikin ofik jadi diragukan kehalalannya karena bersaing dengan cara menipu ojol lain,” tutur Ricky Agung Subakti.

Editor
Erwin Winanto
Sumber Berita
okezone
Topik Berita
Back to top button
Close